rss

Saturday, September 1, 2007

Monitoring PageRank

Anda dapat melihat suatu pekiraan yang aktual tentang PageRank yang Google gunakan dengan mendowload toolbar gratis Google di Link berikut ini http://toobar.google.com

Sebagian orang menjalankan Monitoring untuk PageRank menjadi suatu keharusan. Jangan membuang-buang waktu Anda hanya untuk mengawasi PageRank. PR bukan faktor tunggal yang diguanakn untuk menggolongkan halaman Web.

PR yang dilihat menggunakan toolbar juga dapat memberikan hasil yang akurat. Sebenarnya, PR itu dapat berubah setiap saat, misalnya pada tahun 2003, beberapa halaman home suatu Website menunjukkan PR=0, padahal mereka mempunyai suatu nilai PR.

Secara sederhana, Anda bisa menambahkan ssuatu catatan /index.html ke URL di dalam Browser Anda yang menyimpan nilai yang sesuai yang ada di toolbar.

Toolbar Google mempunyai skala dari 0-10. Ingat bahwa di sana sangat banyak jarak antara bagian tersebut dalam kaitannya dengan Algoritma PageRank yang nyata. Juga ingat bahwa nilai PageRank menunjukkan suatu halaman baru dan tidak mungkin menjadi nyata tetapi hanya merupakan suatu perkiraan.

Adalah baik untuk mengetahui yang PR ketahui tentang halaman Web Anda, dan halaman Web lain, tapi jangan menggunakan hal ini sebagai dasar untuk tukar menukar link. Pada masa lalu, orang tidak ingin menukar link mereka dengan lokasi yang mempunyai PR=0, yang mana hal ini mengindikasikan bahwa Website tersebut telah di asingkan oleh Google, atau halaman tersebut belum di index.



0 Komentar:


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers