rss

Sunday, March 16, 2008

Tampilan google seo pake nama sendiri





Sedo - Buy and Sell Domain Names and Websitesproject info: funnylogo.infoStatistics for project funnylogo.infoetracker® web controlling instead of log file analysis
Jika kamu pengen tampilan google SEO pake nama sendiri caranya gampang
langkah pertama klik disini
kalo kamu pengen tampilannya di pasang di komputer kamu, caranya seperti ini:

Pada menu browsing Firefox Mozila kamu klik tools kemudian klik option trus copy paste URL nya di bagian Home Page., klik OK. selesai

Selamat mencoba.



1 Komentar:

Eko Priyanto on March 17, 2008 at 12:49 PM said...

Mantep juga nih informasinya..!! Thanks ya..langsung di coba nih..:)


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers