rss

Tuesday, March 4, 2008

Tips Meningkatkan PageRank

Masing-masing halaman dari website Anda mempunyai suatu nilai PR dan sepertinya dapat di tambahkan secara sederhana untuk menjumlahkan nilai individu PR tiap halaman sehingga website Anda nantinya akan mempunyai Total nilai PR. Bagaimana Anda mengatur struktur link internal yang akan mempengaruhi sampai pada taraf tertentu terhadap nilai PR dari suatu halaman website Anda. Walaupun nilai PR ini penting, tapi Anda harus benar-benar berusaha untuk meningkatkan jumlah total nilai PR dari website Anda tersebut.

Hanya ada 2 cara untuk meningkat nilai PR website Anda, yaitu:

  1. Usahakan mendapat link yang lebih banyak yang tertuju kehalaman website Anda.
  2. Tambahkan halaman baru ke website Anda tersebut.
Nilai PR yang real dari masing-masing halaman web akan di indeks oleh Google di web yang terus menerus berubah secara dinamis. Di web, halaman baru di tambahkan dan halaman yang sudah lama akan dibuang, makin banyak link yang dibuat dari waktu ke waktu akan mengurangi nilai link dari website Anda.

sebagai nomor, website (dan halaman web) di dalam indeks Google akan bertambah, sehingga dengan demikian total nilai PR akan di masukkan ke web, dan juga akan di berikan skala secara keseluruhan dari yang digunakan. Halaman web yang terbaik, akan mendapatkan nilai sempurna.

Oleh karena itu, top ranking website akan mendapatkan nilai PR yang maksimum (nilai 10 di Toolbar Google) dan semua orang selain itu akan diturunkan. Sebagai hasil, beberapa halaman web bisa menurunkan nilai PR untuk tidak menghargai suatu alasan yang nyata. Jika nilai PR hanya berada satu di atas divisi pada suatu skala, maka tambahan satu halaman baru akan menyebabkan pembagian line untuk pindah ke atas skala yang lebih kecil dan halaman harus berakhir pada divisi yang baru.

Hari ini berarti Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak link yang tertuju ke halaman di web Anda, jika tidak, maka website Anda secara alami akan mengalami pengturan nilai PR yang datang ke link Anda tersebut. Anda juga perlu memikirkan dengan teliti tujuan utama dari penambahan halaman baru ke website Anda secara reguler, apakah hal itu dilakukan untuk meningkatkan nilai total PR atau malah sebaliknya akan membuat website Anda semakin amburadul.

Lebih baik Anda mencatat semua yang di lakukan sehingga akan menghindari hal yang tidak di inginkan, termasuk link kembar atau pemborosan link dalam halaman yang sama.

0 Komentar:


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers