rss

Sunday, May 18, 2008

Mbah Google Ngambek lagi!!!

Iklan layanan masyarakat.waduh..! seperti teman-teman lihat di blog ini, iklan Adsense lagi-lagi gak mendukung konten Indonesia apa mungkin harus pakai bhs yang di dukung oleh adsense misalnya konten berbhasa English..? wah kayaknya mbah Google belum percaya kali ya sama blogger indonesia, sampai2 Mbah Google belum bisa mendukung Bahasa Indonesia.

Para pakar adsense mohon bantuannya donk..!! Masalahnya saya belum bisa nulis pake bhs English!! "Apa harus pake jurus copy paste kali ya...." hehhehe! jadi malu nih


2 Komentar:

RONGGO TUNJUNG ANGGORO on May 21, 2008 at 2:41 AM said...

walah ni sama kaya yang aku lamin nih gak bisa dapat $ aku padal BBM bentar lagi naik apa apa naik masak gakda penghasilan

wOrld s3cret on August 6, 2008 at 10:07 AM said...

eh bisa bantu aku nggak...???aku tuh pengen bgt bikinin bokap aku blog untuk bisnisnya yang mulai 3 tahun yang lalu tidak lancar!!!supaya dia dapat orderan pekerjaan lagi kayak sebelum2nya.Tapi disini aku binggung, gimana sih blog bokap aku agar bisa di akses/ dilihat ma orang banyak...???bisnis bokap aku dalam bidang produksi yaitu membuat BOILER/ MESIN UAP /KETEL.Ya klo ada info e-mail ke yefairish_8@yahoo.co.id.Aku tunggu informasinya & saran anda sangat kami butuhkan.


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers