rss

Sunday, August 31, 2008

Speedy Ditarget 1Juta pelanggan Akhir 2008

Hingga akhir tahun 2008, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk berharap dapat memperluas layanan internet broadband Speedy sebanyak satu juta nomor. Pada akhir Agustus jumlah pelanggan Speedy baru mencapai 510.000 satuan sambungan layanan (SSL).

"Target satu juta pelanggan Speedy didorong perluasan jaringan dan peningkatan kapasitas akses," kata Direktur Utama Telkom Rinaldi Firmansyah, di sela peluncuran Speedy Cermat dan Flexi Cash, di Jakarta, Jumat (29/8). Menurut Rinaldi, layanan internet Speedy mengalami pertumbuhan yang pesat dari 93.000 SSL pada akhir 2006 dan 241.000 SSL di akhri 2007.

Selain itu, Telkom juga gencar melakukan promo penggunaan layanan dengan potongan biaya trafik atau bahkan cuma-cuma pada akhir pekan atau jam-jam tertentu. Pelajar juga menjadi sasaran Telkom untuk memperluas layanan internet Speedy.

Dengan Paket Speedy Cermat yang baru dikeluarkan, pelanggan Speedy dapat mengakses internet dengan kecepatan hingga satu megabyte hanya dengan Rp75 ribu/bulan dengan kuota pemakaian 15 jam. Sedangkan untuk kelebihan pemakaian, pelanggan dikenakan biaya Rp75/menit.

Potensi pertambahan pelanggan Speedy disesuaikan dengan jumlah pelanggan telepon kabel karena infrastruktur dasar Speedy menggunakan jaringan kabel yang sama. Saat ini jumlah pelanggan telepon kabel Telkom mencapai 8,7 juta nomor.

3 Komentar:

harianku on September 3, 2008 at 10:02 PM said...

aduh kalo berbicara speedy sampe sekarang saya udah pesimis duluan mas, udah berapa kali saya dikecewakan sama speedy.., pada saat registrasi nya aja diuber uber, tapi kalo ada troubleshutting susah banget komplain nya.., sekarang yah mending menghindar deh dari speedy :)

muhammad iqbal on September 4, 2008 at 12:20 PM said...

bang link anda dah awak pasang di web q....
link balik donk.....:)]

Duan on September 4, 2008 at 8:26 PM said...

@harianku
ma kasih ya infonya,...salam kenal!
@iqbal
thanks ya dah pasang link boydalle!


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers