rss

Wednesday, March 18, 2009

Keutamaan dari google


Kali ini saya menjelaskan keutamaan google bagi pemula, dan saya merekomendasikan blog atapun website Anda untuk di submit ke google.
Sebelum melangkah lebih jauh, ada beberapa terminologi dasar yang harus kita pahami dengan cepat. Terminologi ini sangat sering di salah mengeretikan oleh para pemula, Oleh karena itu, perhatikan pembahasan di bawah ini:

Rank
Rank adalah urutan penepatan website atau posisi gratis website pada suatu bagian list search engine atau daftar yang terdapat pada halamanwebsite hasil pencarian.

PageRank
PageRank adalah System paten google yang mengkhususkan penempatan halaman website yang penting, sekalipun hanya satu faktor penentu ranking. Beberapa orang terkadang kecewa ketika website mereka tidak terdapat nilai Pagerank.

Keyword
Keyword atau kata kunci yang selalu terkait dengan ungkapan dan kata-kata terbaik yang menggambarkan apa yang teradapat pada suatu website dan ditemukan didalam berbagai halaman website tersebut. Ketika memasukan istilah atau Phraseke dalam google, meka google akan mencoba untuk mencari halam web yang mempunyai keyword yang sesuai dengan prhase yang di cari. Hal ini adalah penyedehanaan berlebih disini, dari sini Anda akan mendapatkan suatu ide. Sebagian orang terkadang tidak mengerti dengan Tag META keyword ini, pada hal ini adalah hal yang berbeda. Tag META keyword dengan beberapa terminologi akan lebih baik sebagai suatu pilihan sehingga akan dapat menyelesaikan masalah dalam search engine Anda.

Page Title
Page title adalah judul suatu halaman web yang berisi teks yang berbeda antara Tag <Title> </Title> di bagian atas file HTML yang di tampilkan di bar bagian atas window Browser. Bukan judul pertama dari halaman web atau teks besar yang lain yang mungkin di tunjukkan di bagian atas dari suatu halaman web. Hal ini adalah perbedaan penting yang perlu Anda ketahui.
Bisa dikatakan bahwa google adalah Search Engine terbesar di dunia, saat ini google mempunyai indeks seperti berikut ini:

  1. Lebih dari 3.3 milyar halaman website (seperti pdf, word, Excel, dan file lain)
  2. Lebih dari 425 juta image
  3. Lebih dari 800 juta pesan usenet (News-Group)
  4. Lebih dari 200 juta pencarian Perhari (mulai dari september 2003)
Google juga sekarang ini telah menyediakan pencarian kesearch engine dan direktori lain dari berikut perusahaan di bawah ini:
  1. Yahoo
  2. AOL
  3. Netscape
  4. Lycos
  5. CompuServe
  6. Eartlink
  7. AT&T Worldnet.
Hal di atas bahwa ranking pertama di google juga seperti pada penempatan posisi pertama. Berikut ini urutan website yang terdapat di google:
Yahoo, AOL, etscape, Eartlink, Compuserve, Lycos (Sympatico), iWon.com, Go.com. AT&T Worldnet.
Dengan mitranya, Google sekarang bertanggung jawab untuk menggerakkan lebih dari 76% dari semua lalu lintas search Engine ke Website.






0 Komentar:


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers