rss

Sunday, September 2, 2007

Monitoring Ranking Anda

Walaupun fokus dari buku adalah bagaimana caranya untuk mendapatkan Top Ranking di Google, tetapi juga akan di bahas cara memonitoring di Google. Google adalah satu cara penting untuk mendapatkan trafik. Jangan terlalu tergantung pada ranking Anda - jika Anda berada pada top 10, maka itu berarti hal bagus.

Beberapa orang sangat terobsesi untuk mendapatkan Ranking pertama dan manakala ada sesuatu yang sangat penting pada akhirnya akan di jual.
pelihara hal ini didalam pikiran Anda......

Ada dua cara untuk memriksa ranking Anda di Google untuk kata kunci yang Anda masukkan, yaitu:

  1. Pemeriksaan dilakukan dengan cara manual jika posisi Anda berada dalam Top 10
  2. Menggunakan Software tertentu yaitu:
  • WebRank

Program ini bisa Anda download di link berikut ini:
www.webrank.com

Program ini adalah tool online yang gratis untuk memeriksa ranking website Anda. Sekali Anda Sign Up di website tersebut, maka mereka akan mengirim laporan secara teratur melalui email.

Selagi Google tidak lagi secara terinci mendaftarkan salah satu search engine yang dapat Anda monitoring, misalnya AOL. Maka dengan memeriksa AOL, maka Anda akan mendapatkan suatu ide jika Anda masuk di Google.
  • WebPosition
program ini akan melakukan pemeriksaan dengan tenaga penuh, full fiture yang di rancang secara profesional yang berisi beberapa modul, tetapi hanya orang yang sungguh direkomendasikan menggunakan tool ini, misalnya Wartawan modul.

Beberapa fitur webposition sering mendapatkan gangguan dalam Search Engine di masa lampau. Sebelum menggunakan tool ini, pastikan Anda telah membaca manual online-nya dan mengerti cara kerjanya. Untuk mendownload software ini, maka Anda bisa membuka link berikut ini: http:// www.webposition.com

Webposition Gold hanya bisa digunakan ketika Anda benar-benar perlu. Google bersama Search Engine yang lain terkadang tidak menyukai menggunakan tool seperti ini, karena akan memberikan suatu dampakpada performa Server mereka.

Google akan memblok akses yang ceroboh dan sering menggunakan tool seperti ini.

0 Komentar:


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers