rss

Thursday, March 27, 2008

Blogger di Blokir Pemrintah Kuba

HAVANA - Pihak pemerintahan Kuba berhasil memblokir akses ke sebuah blog milik Yoani Sanchez. Blog Sanchez berisi kritikan pedas atas kepemimpinan pemerintahan Kuba.

Sejak Senin kemarin, blog yang dikunjungi sekira 1,2 juta pengunjung setiap harinya itutidak lagi dapat diakses dan pengunjung hanya bisa melihat pesan eror dalam blog tersebut.


"Blog saya telah diblokir oleh pihak yang tidak dikenal. Mereka tidak membolehkan saya memposting pesan dan bahkan tidak memperbolehkan teman-teman saya mengunjungi blog saya tersebut," ujar Sanchez dalam postingan terakhirnya kemarin, seperti dikutip Reuters, Selasa (25/3/2008).

Blog sanchez merupakan blog yang paling banyak dikunjungi di Kuba dengan pengunjung yang berasal dari lokal maupun luar negeri. Ia menulis semua hal yang dianggapnya tidak sesuai dengan peran pemerintah. Blog-nya sangat kritis dan diakui oleh banyak pengunjung internet di Kuba sebagai blog yang patut dibaca.

Sumber: okezone.com

1 Komentar:

Anonymous said...

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
http://www.infogue.com/
http://www.infogue.com/masalah_politik/blogger_di_blokir_pemrintah_kuba/


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers