rss

Thursday, March 20, 2008

Tips menikahi Anak Bill Gates

Seorang ayah sangat menginginkan anaknya untuk menjadi suami dari anak perempuan Bill Gates. Akhirnya semua cara pun ia tempuh untuk memenuhi targetnya tersebut.

Ayah : Anakku, aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihan Ayah
Anak : Maaf, Ayah! Aku hanya akan menikah dengan wanita pilihanku sendiri
Ayah : Tapi, Anakku, Wanita ini adalah anaknya Bill Gates
Anak : Ah, Serius, Yah? Kalo gitu, Ok, deh!

Hari berikutnya, Sang ayah mendekati Bill Gates




Ayah : Saya telah memilihkan calon suami untuk anakmu
Bill Gates : Tapi, anakku masih terlalu muda untuk menikah sekarang.
Ayah : Weits, tunggu dulu. Calon yang aku pilihkan ini
adalah vice president dari Bank Dunia
Bill Gates : Ah, Serius Lo?? Kalo gitu, Ok, deh!

Akhirnya Sang Ayah mendekati President Bank Dunia

Ayah : Saya memiliki seorang anak muda yang bisa dijadikan vice president untuk kamu
President : Oh, maaf, saya sudah memiliki banyak calon VP untuk itu
Ayah : Tapi kamu tidak tau, kan, Anak laki-laki ini adalah menantunya Bill Gates
President : Ah, Serius Lo??? Kalo gitu, Ok, deh!

Sumber : email bergulir

3 Komentar:

Abimanyu on March 21, 2008 at 7:12 AM said...

huakakakakaka6666...
bener2 deh.. super jenius tu ayahnya..
lam kenal ya!!??

Nartono on March 26, 2008 at 12:40 PM said...

Kalo bill gates yg baca bisa marah tuh,he,he,...Paling dia bilang" masa gue bisa dikerjain?

Spiritual Guidance on March 26, 2008 at 1:06 PM said...

strateginya yg hebat. kalo diterapkan di bisnis maju nih Bapak. Calon mak comblang kelap kakap :)


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers