rss

Friday, March 21, 2008

Bagaimana cara menggunakan backlink?


Backlink memungkinkan Anda melacak halaman lain di dalam web yang terhubung dengan posting Anda. Apabila teman Anda menghubungkan ke salah satu posting Anda, misalnya, maka posting itu akan secara otomatis menunjukkan ada orang lain yang telah menghubungkannya ke posting ini, dan posting ini akan menyediakan cuplikan teks dan link ke posting teman Anda tersebut. Pengaturan backlink dapat ditemukan di bawah tab Pengaturan | Komentar dan berisi satu opsi sederhana untuk menghidupkan atau mematikannya. Apabila diaktifkan, Anda akan melihat link yang bertanda "Link ke kiriman ini" di sebelah link komentar untuk setiap posting.

8 Komentar:

Anonymous said...

Mas, ilmu saya tambah dengan posting ini.
Saya ada pertanyaan : traffik saya tinggi dan Alexa rank naik terus sejak saya mulai posting January 2008. Tapi koq PR sudah benar yah ? Ada kiat tidak yah.

Terus anchor link itu apa yah ?

Tks,
Newbie Henny

Anonymous said...

saya aga' telmi soal backlinks mas, mo blajar nih! kalo' backlink google ama yahoo tuh gimana? napa ko beda bangat?

Duan on March 23, 2008 at 9:26 PM said...

indo today:kalo trafficnya tinggi itu sangat bagus dan PR itu ga bgtu penting karena yg memberikan PR cuma google.kalo mau dapat PR tinggi usahakan tukeran link sama yang pr 7 atau 6.

Duan on March 23, 2008 at 9:38 PM said...

mas rian:kalo masalah bedanya itu masih misteri bagi saya, karena setiap kata kunci yang kita submit di google kadang kala yahoo lebih cepat begitu juga sebaliknya jadi pintar2 kita memasang kata kunci.

Anonymous said...

Tks mas Duan atas inputnya,
Henny ( Indonesia Today )

Anonymous said...

Web saya baru... biar cepet terkenal backlink dimana aja ya mas
?

Anonymous said...

@joya: salah satunya memasukkan web ke opd Silahkan di kunjung Buka http://dmoz.org/add.html.

mila on December 21, 2009 at 11:06 PM said...

thankz...


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers