rss

Friday, April 4, 2008

Blogger Pesimistis Roy Datang

Memang padat kesibukan pakar telematika kita satu ini. Setelah dua kali mengganti jadwal, dari 15 April berganti menjadi 18 April, kini Roy malah meminta acara dialog dengan para blogger dimajukan menjadi Jumat 11 April.

"Maaf sekali sebelumnya, sehubungan dengan aktualnya topik dan saya melihat kepentingan yang lebih besar dibalik ini semua maka kebetulan karena mendadak tanggal 18 April saya berhalangan karena ada munas PPMKI, maka sebaiknya acara dialog dimajukan Jumat 11 April," tulis Roy Suryo melalui pesan singkatnya kepada okezone, Kamis (3/4/2008).


Rupanya Roy masih merasa ragu untuk mengadakan pertemuan dengan para penggemarnya di Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta nanti. Namun yang jelas pihak blogger dan pihak UBL menyatakan selalu menanti kedatangan Roy Suryo.

Nada miring sempat terlontar dari mulut seorang blogger yang menanggapi mulur mungkret (maju mundur) nya jadwal yang diajukan Roy. Menurutnya Roy Suryo dipastikan tidak akan datang ke acara tersebut karena dia tidak mampu mempertanggungjawabkan pernyataannya yang menuduh blogger sebagai dalang dibalik situs pemerintah yang di-hack.

"Takut kali, Dia!" ujar blogger tersebut.

Sumber:okezone

0 Komentar:


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers