rss

Sunday, September 21, 2008

Dapat PR dari tetangga sukses!!

Ini dia yang di tunggu-tunggu, tadinya pengen jalan2 malah dapat PR,..hehehe !! sebenarnya PR ini dari Zaluhku, kemudian di pingpong sana-sini sampai lah ketangan mas Agus (o-om), dan saya sendiri dapat PR ini dari O-om. Ini bukan (Pagerank) lho....!

10 Habits and Facts about Duan Ismail:

  1. saya punya keinginan dan semangat yang kuat untuk menjadi blogger sukses ....! wakakakaak!
  2. saya duduk di depan kompiu sampai tengah malem ditemenin segelas kopi dan sebatang rokok, ngeblog itu memang menyenangkan,hahah!
  3. tiada hari tanpa googling, mungkin berharap sesuatu kali ya, biar mbah Google ngasih ilmu wakekekek.....
  4. saya sangat seneng sama Mbah google memang dia itu Mesin pencari no 1, setujukan temen-temen.
  5. humor..! saya sangat seneng sama temen-temen yang humoris, biasa biar awet muda,,,mank bener! kata dokter sih heheheh
  6. kenal blog dari tahun 2003.. ! seneng sama blog baru tahun 2007 rupanya asyik ya, temen-temen.
  7. dan menulis tentang apa saja, asal berguna buat pengunjung mang sih kalo dah bingung posting apa langsung saja saya copas tapi , tulis sumbernya lho..hehe
  8. salah satu blog yang paling banyak saya kunjungi adalah O-om.com dan problogger.net, seharinya bisa sampai 50 kali wakakaka..biasalah situs favorit saya gitu lho!
  9. pas kenal yang namanya blog, wah hidup saya terasa berguna dan terisi dengan berbagai inspirasi, heheh buat postingan tuh..hahaha!
  10. lanjutin ya temen-temen blogger semuanya wakkekekekekek!!
kelar juga bro, mank kamu nulis apaan duan? gak tau saya sendiri gak ngerti! wakekekek!

OK, dah kelar nih PR-nya sekarang siap-siap nama2 dibawah ini ngerjain PR selanjutnya:

Edittag | Ronggo-blog | Kapanpun | eko-pryanto | yaya-atoz | Indiraputeri | Shei

Oke, buat nama-nama di atas silakan garap PR ini baik-baik yah. Adapun aturan mainnya seperti berikut:



1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


Selamat mengerjakan PR!

9 Komentar:

mymoen on September 24, 2008 at 1:01 AM said...

selamat mengerjakan PRnya.. jangan lupa di kumpul ya... :D

mymoen on September 24, 2008 at 1:09 AM said...

selamt ber PR ria ajah... :D

Duan Ismail on September 24, 2008 at 2:12 AM said...

thanks ya mas,...:)

Agus Ramadhani on September 26, 2008 at 12:45 AM said...

dikerjakan juga akhirnya PR nya :)

Duan Ismail on September 26, 2008 at 1:44 AM said...

@Agus
iya om kan tugas dari negara tetangga!! hehehe:)

Ridho Mohamad on September 27, 2008 at 8:24 PM said...

Punya keinginan jadi blogger sukses, saya juga tuh. Mudah-mudahan kita bisa mencapainya. Amien.

Duan Ismail on September 27, 2008 at 9:01 PM said...

@Ridho Mohamad
iya bro semangat trus...jangan pernah berhenti tuk menulis heheh!! eheheh

Welly on September 28, 2008 at 2:33 PM said...

wah kapan nih mas , saya dapet PR ??

Duan Ismail on September 28, 2008 at 5:19 PM said...

@welly
kalo prnya mo dikerjain silahkan tapi bukan pagerank lho:)


Post a Comment

Masukan komentar kamu

 
Sitemeter

Recent Comment

Followers